Meetings


      

 

 

Koin Pelayanan LCJB Melati

Lions Club Jakarta-Barat Melati sangat menghargai sen demi sen uang logam yang terkumpul. Program Koin Pelayanan dicetuskan sejak masa kepemimpinan President Ellies Sutrisna dan akan terus dilanjutkan di masa kepemimpinan President Edi Nata Prawira, atas ide dari Lion Ratna Elisius. Program ini menginspirasi para Lions untuk mengumpulkan uang koin dalam celengan yg terbuat dari wadah daur ulang (bisa berupa botol air mineral bekas atau wadah bekas lainnya).

Celengan Koin Pelayanan dapat diletakkan di rumah dan di tempat usaha, di titik yang mudah terlihat oleh para pelanggan agar merekapun dapat turut menanam berkah; karena kami yakin, sumbangsih sekecil apapun pasti memberikan berkah bagi yang menerima dan mendatangkan kebahagiaan bagi yang memberi.

LCJB Melati berharap agar aksi KOIN PELAYANAN ini bisa didukung oleh banyak orang dan dilakukan secara konsisten sehingga dapat memberikan dampak yang besar bagi masyarakat. Uang koin 200 atau 500 terlihat kecil nominalnya, tetapi jika dikumpulkan oleh banyak orang secara konsisten, maka akan terkumpul dana yg luar biasa yg bisa berdampak besar.

Nyaringnya gemerincing uang logam dalam celengan koin pelayanan menambah semangat para Lions untuk bersumbangsih dan diharapkan dapat menjadi saluran berkat melalui program kemanusiaan dari LIONS CLUB.

Hidup sangat singkat, dengan segenap tekad, mari dibuat menjadi berkat, bersama LCJB Melati.

 

We are Lions.
We Serve.

 

Gambar 1. Koin Pelayanan oleh Lions Club Jakarta Barat Melati
Source : Dokumentasi LCJB

 

Lions Clubs International is the world's largest service club organization with more than 1.4 million members in approximately 46,000 clubs in more than 200 countries and geographical areas around the world.

Lions Clubs International News
Connect with Us Online
Twitter